Clubban UI Hebat
Loading...

Pengumuman Hasil Try Out SBMPTN URBAN 2018

Hasil Try Out SBMPTN 2018 oleh URBAN 2018. URBAN (UI-ers Road to Banyumas) merupakan serangkaian acara tahunan yang diselenggarakan oleh paguyuban Mahasiswa UI dari Banyumas untuk memperkenalkan adik-adik SMA tentang Universitas Indonesia.  Dan puncak dari acara URBAN 2018 ini adalah Try Out SBMPTN 2018. Terimakasih kepada adik-adik SMA yang begitu antusias dalam mengikuti acara URBAN 2018 ini.

Untuk pengumuman Hasil Try Out SBMPTN 2018 ini, bisa kalian cek melalui link dibawah ini
Catatan : Prediksi kelulusan dihitung berdasarkan skor nilai nasional. Misal dalam hasil try out ini, di pilihan pertama jurusan kamu, nilai prediksinya -48, itu artinya kamu membutuhkan skor minimal 48 lagi untuk bisa diprediksi lolos di jurusan yang kamu pilih
Jangan Patah Semangat. Semoga hasil Try Out SBMPTN ini bisa memotivasi kalian dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi. Tetap semangatt. Banggakan orang tua kalian.


Ditunggu kedatangan kalian sebagai bagian dari keluarga mahasiswa Universitas Indonesia dari Banyumas. Kami menantimu di Stand Clubban (Club Mahasiswa Banyumas UI) di Balairung Universitas Indonesia :)

Baca juga >>> Apa kata mereka tentang UI



Update terbaru !!! - 06 Maret 2018



Info Lomba 477422057146319641

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Clubban

Clubban

Popular Posts

Random Posts